Thursday 8 November 2012

Tips menghangatkan minuman pada saat berkerja dilaptop

Kamu suka minum kopi, teh, atau susu panas pada saat bekerja di depan PC Notebook? Mungkin minuman itu harus cepat cepat diminum agar efek panasnya tidak menghilang karena udara yang dingin, nah mungkin tips ini bisa berguna buat kalian yang suka minuman panas. Namun tidak sepanas yang pertama kali dibuat, sedikit hangat namun bisa juga lebih hangat.

Alat-alat yang dibutuhkan:
  1. PC Notebook / Netbook
  2. Alas / Meja
  3. Gelas minuman
  4. (hanya tambahan) jika pembuangan angin panas laptop menghadap kebawah, jika panasnya kurang, cobalah gunakan kayu tambahan yang panjangnya sama dengan PC Notebook / Netbook yang sedang kamu gunakan, kalau saya menggunakan Kayu dari meja komputer(yang buat alas mouse) karena kayu tersebut panjangnya sama dengan PC Notebook saya, jadi saya gunakan saja kayunya.
Pastikan PC Notebook / Netbookmu berada di atas meja yang lumayan panjang, nah dekatkan gelas minuman tersebut kesebelah PC Notebook (tempat keluarnya angin panas). Nah dari situlah kopi, teh, atau susu panas kamu bisa terjaga hangatnya tergantung pemakaianmu di PC Notebook. Jika kamu sedang membuka banyak aplikasi yang membuat RAM atau VGA bekerja diatas 70% maka panas yang dikeluarkan akan semakin panas, jadi minuman kamu bisa lebih hangat. Contohnya lihat gambar dibawah ini

Klik gambar jika kurang jelas


Posted by: r3ndywenru

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Our Fanpage