Saturday 3 November 2012

Manchester United Libas Arsenal 2-1

Manchester United langsung memberikan tekanan pada pertahanan Arsenal, hasilnya tim tuan rumah berhasil mencetak gol cepat di menit ketiga melalui Robin van Persie. Berawal dari kesalahan Thomas Vermaelen dalam membuang bola, Van Persie yang berada tepat di depannya tidak menyiakan peluang tersebut untuk melepaskan tendangan yang menjebol gawang Vito Mannone dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Van Persie mendapatkan peluang untuk mencetak gol kedua di menit ke-21, mendapatkan umpan terobosan dari Wayne Rooney, pemain asal Belanda tersebut mampu melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti tetapi kali ini Mannone berhasil mengantisipasinya dengan baik.

Arsenal berusaha keluar dari tekanan dengan melakukan serangan, namun usaha mereka masih sulit menembus lini pertahanan United yang kokoh.

Pada menit ke-28, Mannone kembali dipaksa untuk bekerja keras menyelamatkan gawangnya. Kali ini, tembakan Rooney yang berdiri bebas di kotak penalti berhasil ditepis dengan baik oleh kiper asal Italia tersebut.

Terus menekan, United akhirnya kembali memperoleh peluang emas untuk memperlebar kedudukan di menit akhir setelah wasit menunjuk titik putih karena Santi Cazorla dinilai melakukan handball. Tetapi kedudukan 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum, setelah eksekusi penalti Rooney melenceng dari sasaran.Pada babak kedua,Anderson memperbesar keunggulan setelah sundulannya melesat ke gawang Arsenal. Arsenal dapat memperkecil kedudukan setelah tendangan Carzola membobol gawang David De Gea pada waktu Extra Time.Dan Gol Carzola itu menjadi penutup laga antara Mu dan Arsenal.

[Source: Goal.com]
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Our Fanpage