Sunday 20 March 2016

Jarang Post,Kemana Aja?

Ts saat sedang foto Buku Tahunan Siswa

Heyho ! Kembali lagi dengan gue sang owner TsuyokuBlog48 yang telah lama menghilang dari peradaban /halah .

Mungkin banyak yang bingung  dan bertanya -tanya kenapa kok TSY48 udah ga pernah posting konser,single,atau LOD 48 family gitu.Faktor utamanya sih adalah karena gue udah kelas 12 dan banyak banget tugas.apalagi tahun kemarin. Nah buat sekarang,owner lagi sibuk persiapan UN dan SBMPTN sama sibuk cari tempat perkuliahan. Rencana sih gue mau masuk STIS kalo Allah berkehendak /aamiin. Tapi setelah itu mungkin gue bakal mulai posting-posting lagi tapi berkaitan dengan masa-masa 3 tahun selama di SMA. Gue bersekolah di SMAN 7 Bekasi saat ini.So doain gue supaya lulus di UN dan diterima di PTN/Kedinasan yang diinginkan ya sob. Cukup sekian dari gue. Supaya blog ini ga berdebu dan bersarang laba-laba makanya gue post . Terima kasih ! Cayoo ~~
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Our Fanpage