Tuesday 8 July 2014

Sejarah Singkat Blog irvanpramadhan (TsuyokuBlog48)

Yo,minna-san ! Hehe disini ane akan menceritakan. Bagaimana sih sejarah TsuyokuBlog48 ini? Terus di bentuk tahun berapa? Oke..
Pertama nama saya Irvan Pramadika Ramadhan selaku pengelola dan developer TsuyokuBlog48 ini. TsuyokuBlog48 dibentuk pada 1 November 2010. Ketika ane masih kelas 7 SMP awal awal. Awalnya,blog ini belum mempunyai nama seperti sekarang yaitu "TsuyokuBlog48" . Ane masih belum betul paham,bagaimana mengedit HTML,Tempelate,Posting dengan rapih dan benar. Ane hanya mengerti Post dengan cara kopas dari berbagai sumber dan terkadang lupa di edit xD /jangandicontoh :v . Blog ini random postingannya,terkadang artikel tentang gadget,sampai dulu pas lagi booming IDs Twitter ane juga posting disini (gak copas),lagu barat,asia,music video,pokoknya random dah sesuai mood ane :v . Ya karena sekarang ane penggemar 48 Family,jadi nama blog tersebut di akhiri dengan angka "48" . Postingan mengenai 48 Family dimulai pas ane kelas 9 Semester 2. Ane lama lama paham bagaimana tekhnik mengurus blog dengan benar,temen ane ngajarin ane bener bener,sampe sampe dia bosen jawabin pertanyaan ane xD . Tapi terima kasih untuk teman ane M.Rendy Galang R,dan Andika Y Pratama yang telah ngajarin ane dengan baik yang berhubungan dengan blogger,dan udah sabar banget ngajarin ane xD . Ya sekarang,agan agan bisa liat blog saya telah tercemar oleh virus 48 family :v ya disebabkan ane juga penggemar 48 family . Sudah 4 tahun Blog ini ada, ane berharap ingin lebih baik kedepannya. Jadi agan agan sekalian kalo ane memang ada kesalahan atau ada saran saran bisa komentar di kolom komentar yang telah di sediakan,atau bisa juga kirim e-mail ke irvan.ramadhan98@gmail.com . Ya,gitu aja sejarah singkat dari TsuyokuBlog48 . Ane nulis ini Thread karena lagi gak ada ide mau share apa :v . Kalo ada info baru,atau music,video baru pasti ane usahain ane Upload kesini secara gratis. Arigatou Gozaimashita ^^ .

Irvan98748
Paruru oshi 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Our Fanpage