Saturday 22 June 2013

Testimoni Nissan Grand Livina 1.5 XV M/T 2008 (Pengguna)

Hai sobat,kali ini saya tidak akan share aplikasi,lagu,atau software dan sebagainya. Kali ini saya akan memberikan testimoni tentang mobil saya,Nissan Grand Livina tahun 2008 tipe 1.5 XV.Sudah setahun ini saya memakai mobil tersebut dan bisa dikatakan ini adalah mobil yang paling nyaman saat dikendarai,dan smooth ketika di jalanan berbatuan.Meski bodynya seperti sedan,tetapi jarak antara body dengan jalanan lumayan tinggi,dan tidak usah khawatir terhadap akan mobil tersebut 'Grosok' ke jalanan.

Berikut foto mobil Nissan yang saya miliki :



























selama saya memakai Grand Livina setahun ini,bisa dibilang penilaian saya "Good" dan saya sekarang rutin merawat mobil ini di bengkel Nissan MT Haryono. Saya menambahkan audio + GPS dan kamera belakang mobil.Dan perlu diperhatikan,Oli Grand Livina ini tipe 10W-30 (Bawaan Nissan) kalo saya sendiri.

Begitulah Testimoni saya  :) terima kasih

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Our Fanpage